Kumpulan Artikel Tentang Batu Mulia Dan Bebatuan Unggul Lengkap

Jumat, 16 Oktober 2020

Batu Safir Termahal

Batu Akik Termahal Di Indonesia Safir Batu Akik

Batu Akik Termahal Di Indonesia Safir Batu Akik

Elegant Burmese Sharp Star Blue Safir No Heat Sps 202 Batu Mulia Kecubung Cincin

Elegant Burmese Sharp Star Blue Safir No Heat Sps 202 Batu Mulia Kecubung Cincin

King Safir Safir Batu Mulia Batu

King Safir Safir Batu Mulia Batu

King Safir Safir Batu Mulia Batu

Penemuan ini merupakan yang terbesar dalam sejarah selama tiga ratus tahun yang lalu dan diberi nama bintang dari india.

Batu safir termahal. Tentang batu safir itu diketahui sampai 19 mei 2004 itu kemudian di christie di jenewa swiss itu untuk dijual. Batu safir tersebut dijuluki sebagai sapphire blue giant of orient. Batu safir terbesar di dunia di temukan di srilanka pada tahun 1907. Safir termasuk mineral yang dikenal sebagai korundum dan secara umum digunakan sebagai permata cincin yang indah atau untuk perhiasan jenis lainnya.

Batu safir ini memiliki ukuran seberat 35 carat dan banyak yang menggapnya sebagai batu safir khasmir terbaik yang pernah ada walaupun ia bukanlah yang termahal. Nah buat kamu yang memiliki batu safir sebaiknya segera cari kolektor batu. Batu safir terbesar dan termahal di dunia. Batu safir merupakan batu permata yang diminati banyak kalangan baik di indonesia maupun di berbagai negara.

Batu permata blue safir termahal 2015 jika berbicara mengenai jenis batu blue safir termahal yang ada pada saat ini maka tentunya tidak akan semua orang akan mengetahui jenis batu blue safir termahal tersebut terkecuali bagi mereka yang memang memiliki hobi mengoleksi berbagai macam batu permata atau yang dikenal dengan sebutan kolektor batu permata. Safir sendiri terdiri dari beberapa macam di antaranya adalah safir biru dan safir hitam. Batu safir digambarkan sebagai sebuah batu permata persegi panjang bantal berlian seberat 486 52 karat dan senilai 1 atau 1 5 juta dolar as. Batu blue safir termahal seharga 214 miliar rupiah atau 17 6 juta dollar amerika menjadi harga yang sangat fantastis untuk batu blue safir ini.

Harga batu blue safir termahal safir safir terkenal di dunia di sri lanka pernah ditemukan batu safir seberat 536 karat. Batu safir terbaik disebut sebut berasal dari srilanka dan india. Perlu kamu ketahui juga bahwa semua batuan corodum yang memikili warna bisa dikategorikan sebagai safir. Dapatkah anda bayangkan seberapa tinggi harganya.

Namun harganya yang mahal tidak semua orang mampu memiliki jenis batu alam yang indah ini. Jika dirupiahkan maka batu permata yang biasanya ditemukan di sri lanka ini adalah senilai rp115 000 000 per karat. Menampilkan tekan diselenggarakan lebih awal pada tanggal 12 mei pada tahun 2004. Karena kelangkaannya safir tersebut selalu memiliki potongan yang kurang simetris.

Pantas sekali jika menyandang sebagai batu mulia. Sayangnya dari segi model cincinnya ia kurang menarik sehingga alangkah baiknya jika sang pemilik mau mengganti model cincin dengan yang lain supaya terlihat lebih elegan. Batu safir memiliki beberapa macam seperti safir biru dan safir hitam. Warnanya yang cantik dan memberikan kesan mewah membuat batu mulia yang satu ini memiliki harga puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Batu safir sebenarnya memiliki banyak sekali warna namun yang paling klasik adalah warna biru.

If you re looking for Batu Safir Termahal you've come to the right place. We ve got 6 graphics about batu safir termahal including images, photos, pictures, backgrounds, and much more. In such page, we also have number of graphics out there. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, blackandwhite, translucent, etc

Batu Safir Terlangka Di Dunia Batu Safir Terbaik Di Indonesia Safir Kasmir Safir Termahal Safir Terlangka Safir Warna Kasmir

Batu Safir Terlangka Di Dunia Batu Safir Terbaik Di Indonesia Safir Kasmir Safir Termahal Safir Terlangka Safir Warna Kasmir

Batu Cincin Blue Safir Asli Kode 691 Wahyu Mulia Cincin Safir Batu Permata

Batu Cincin Blue Safir Asli Kode 691 Wahyu Mulia Cincin Safir Batu Permata

Batu Blue Safir Srilangka Yang Melegenda Safir Batu Akik Cincin

Batu Blue Safir Srilangka Yang Melegenda Safir Batu Akik Cincin

If the publishing of this site is beneficial to our suport by spreading article posts of this site to social media accounts that you have such as Facebook, Instagram and others or can also bookmark this blog page along with the title Batu Blue Safir Srilangka Yang Melegenda Safir Batu Akik Cincin Employ Ctrl + D for pc devices with Windows operating system or Command + D for laptop devices with operating system from Apple. If you use a smartphone, you can even utilize the drawer menu from the browser you utilize. Be it a Windows, Macintosh, iOs or Google android operating-system, you'll be able to download images using the download button.


0 komentar:

Posting Komentar