Kumpulan Artikel Tentang Batu Mulia Dan Bebatuan Unggul Lengkap

Sabtu, 17 Oktober 2020

Batu Cinta Situ Patenggang Ciwidey

Sejarah Situ Patenggang Ciwidey Sejarah Pulau Legenda

Sejarah Situ Patenggang Ciwidey Sejarah Pulau Legenda

Paket Outbound Bandung Glamping Teknologi

Paket Outbound Bandung Glamping Teknologi

Miniatur Kereta Api In 2020

Miniatur Kereta Api In 2020

Miniatur Kereta Api In 2020

Jadi kalau rekan rekan sedang berlibur ke daerah bandung selatan kawasan situ patenggang ini bisa dimasukan.

Batu cinta situ patenggang ciwidey. Rute jalan dari kota bandung ke situ patenggang 1. Situ patenggang terletak berdekatan dengan tempat wisata favorit lainnya di daerah bandung selatan. Nahh buat teman teman yang belum pernah kemari tentunya penasaran kan kebenaran mitos dari batu cinta ini. Situ patenggang merupakan sebuah danau yang terletak di kawasan ciwidey jawa barat.

Info tiket wisata situ patenggang or patengan danau terkenal di ciwidey bandung hubungi agus duradjak di hp sms wa 081323739973 087821848180 telp. Maka dari itu segera mengunjungi wisata asmara cinta di situ patenggang bandung ini bersama pasangan kita. Daya tariknya adalah adanya batu cinta yang berada di situ patenggang. Wisata ciwidey bandung ini menjadi tempat terfavorit bagi kaum muda.

Situ patenggang dewi rengganis dan batu cinta di ciwidey rina komarasari september 2 2015 bandung catatan perjalanan cerita indonesia jawa barat no comments libur telah tiba itu berarti ini saatnya untuk kita ngelanjutin perjalanan nyikreuh yang udah ketunda karena berbagai aktivitas kuliah dan kegiatan lainnya. Situ patenggang yang terletak di wilayah bandung selatan merupakan salah satu objek wisata alam yang layak untuk di kunjungi. Batu cinta tersebut diyakini oleh masyarakat sekitar sebagai tempat bertemunya ki santang dan dewi rengganis. Terdapat juga batu cinta yang dipercaya bisa membuat hubungan langgeng oleh masyarakat setempat.

Kawah putih ranca upas dan juga glamping lakeside rancabali. Tidak hanya itu saja ternyata disana terdapat pula sebuah daratan yang berbentuk hati. Posisi situ patenggang sendiri terletak kurang lebih 5 km setelah kawah putih salah satu tempat wisata di bandung yang sudah terkenal. Berada di area pegunungan yang sejuk dan dekat dengan lokasi wisata kawah putih menjadikan salah satu tempat favorit di selatan kota bandung.

Tempat wisata ini berada di daerah bandung selatan tepatnya di ciwidey berdekatan dengan kebun teh ciwalini. Anda dapat mencapai tujuan wisata ini kurang lebih satu jam dari kota bandung.

If you re searching for Batu Cinta Situ Patenggang Ciwidey you've come to the right location. We ve got 6 graphics about batu cinta situ patenggang ciwidey adding images, pictures, photos, wallpapers, and much more. In such webpage, we additionally provide number of images out there. Such as png, jpg, animated gifs, pic art, logo, blackandwhite, translucent, etc

Pin On Paket Tour Ciwidey Bandung Selatan Hp 082117673024

Pin On Paket Tour Ciwidey Bandung Selatan Hp 082117673024

Situ Patenggang Ciwidey Bandung Glamping Bungee Jumping Sejarah

Situ Patenggang Ciwidey Bandung Glamping Bungee Jumping Sejarah

Situ Patengan Perahu Indonesia Tempat

Situ Patengan Perahu Indonesia Tempat

If the posting of this webpage is beneficial to your suport by posting article posts of this site to social media accounts that you have got such as for example Facebook, Instagram and others or may also bookmark this website page together with the title Situ Patengan Perahu Indonesia Tempat Employ Ctrl + D for computer system devices with Glass windows operating system or Command word + D for computer system devices with operating system from Apple. If you are using a smartphone, you can even use the drawer menu of the browser you use. Be it a Windows, Mac, iOs or Google android operating system, you'll still be in a position to download images utilizing the download button.


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Label